Berjuang Dari Ketergantungan Gula - Baik dan Buruk Karbohidrat











Ketika kami mulai menghitung karbohidrat? Pada akhirnya, keranjang roti telah lama hidangan pertama yang Anda ingin lingkaran di sekitar meja makan. Dan berapa lama kentang, nasi dan pasta telah favorit di setiap kali makan?

Apakah Anda ingin kentang dengan telur, beras dan kacang-kacangan atau piring besar spaghetti, kita cintai karbohidrat dan banyak orang menemukan diri mereka kecanduan gula.

Beberapa peneliti percaya bahwa masyarakat kita membayar untuk semua orang karbohidrat dengan diabetes meningkat, dan orang-orang hanya makin gemuk dan gemuk. Jika hal ini tidak terlalu membingungkan, beberapa peneliti mengatakan kepada kita bahwa ada karbohidrat yang baik dan karbohidrat buruk. Jadi, apa itu?

Terlepas dari kenyataan bahwa Departemen Pertanian Amerika Serikat mendukung piramida makanan dengan 6-11 porsi roti, pasta, nasi dan sereal berbasis, diet guru menangis, memotong karbohidrat - terutama yang buruk, dan Amerika tampaknya setia memperhatikan.

Dalam survei terbaru pada diet rendah karbohidrat SG 81% mengatakan bahwa mereka mengikuti diet rendah karbohidrat. Skeptis mungkin menyebutnya iseng-iseng, tetapi industri adalah nutrisi rendah karbohidrat mapan dan semakin besar.

Mereka adalah salah? penipuan ini dengan uang?

Mereka pasti menyapu uang, tetapi dari sudut pandang ilmiah, itu semua bermuara pada apa yang datang ilmuwan dengan 20 tahun yang lalu disebut indeks glikemik (GI). Berikut adalah cara kerjanya:

Ketika Anda makan karbohidrat, tubuh Anda mengkonversi mereka dari pati ke molekul gula, yang baik dibakar atau disimpan. Karbohidrat lebih cepat memecah dalam sistem pencernaan, semakin cepat akan meningkatkan tingkat gula darah, semakin tinggi tingkat GI.

Misalnya, roti putih rusak dengan cepat, dan apel mengambil sedikit lebih banyak waktu. Teorinya adalah bahwa ketika gula darah Anda berkembang pesat, Anda mempengaruhi metabolisme Anda. Kemudian tubuh bereaksi lonjakan insulin, yang menyebabkan gula disimpan dalam otot dan lemak.

Sebuah hormon yang biasanya memberitahu tubuh bahwa membakar bahan bakar yang ditebar, ditekan kadar gula tinggi. gula darah Anda kemudian menurun secara drastis, dan Anda lapar lagi hanya dalam satu jam atau lebih.

Kedengarannya sederhana? Sebenarnya, tidak ada. GI hanya mengukur karbohidrat dalam makanan. Dengan demikian, GI bisa menipu. Misalnya, wortel memiliki GI tinggi, tetapi mengandung sedikit karbohidrat. Meskipun tingginya kadar gula darah, kadar gula darah yang hampir tidak berubah. Di sini juga muncul glyukomnaya beban, yang merupakan GI, dikalikan dengan jumlah karbohidrat dalam porsi. Pada wortel beban glikolat sama dengan 3, dan kentang panggang - 26.

perbedaan besar.

Mungkin perlu lebih banyak waktu dan penelitian yang lebih luas untuk membuktikan teori ini dan meyakinkan beberapa ahli gizi yang lebih tradisional.

Saat ini, American Diabetes Association (ADA) dan Asosiasi Jantung Amerika merekomendasikan mengikuti indeks glikemik sebagai program penurunan berat badan. ADA tidak setuju bahwa makanan yang berbeda memiliki respon glikemik yang berbeda, tetapi mereka percaya bahwa prioritas pertama harus diberikan untuk jumlah karbohidrat yang dikonsumsi bukan sumber karbohidrat.

Hal ini juga harus disebutkan bahwa studi http://suara.com/berita-hari-ini tidak mencerminkan apa respon glikemik makanan adalah kombinasi hanya dari produk individu. Kebanyakan orang pada saat makan lebih dari satu kali makan.

Intinya adalah bahwa makanan yang tinggi dalam makanan olahan seperti sereal gula, roti putih dan sejenisnya, umumnya mengerikan karbohidrat buruk. karbohidrat yang baik - itu mentah, makanan yang tidak diolah, seperti pir, oatmeal dan sejenisnya.

Bahkan sementara ahli gizi memperebutkan rincian, itu adalah - masih ide bagus untuk menghindari karbohidrat buruk dan merangkul karbohidrat yang baik. Mempromosikan gaya hidup sehat.

Gula Hidup bebas tidak harus membosankan, pertama dapat mengambil sedikit kreativitas lebih untuk tinggal puas tetapi semakin lama Anda pergi tanpa makan kecanduan gula Anda, semakin mudah untuk tetap bugar. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat mulai sekarang dan berada di jalan Anda dalam waktu singkat.

Comments