Halloween Tengkorak, Gula dan Permen Jagung

Hari kostum, permen, pesta, setan, orang mati, dan besar makanan.

Setiap tahun, sahabatku, yang terbaik dan memiliki terbaik partai Halloween yang pernah! Dia menghiasi rumah dengan banyak batu nisan, tikus, tangan terpotong menyeramkan, pencahayaan yang mengerikan dan menakjubkan peninggalan Dia de los Muertos.

Kita semua gaun di kostum lucu, tahun sebelum aku pergi ke Supergirl dan menendang beberapa keledai. Bahkan, saya hanya makan sekelompok makanan lezat dan minum terlalu banyak.











Pokoknya, waktu yang tepat.

Saya biasanya pergi lebih awal untuk membantu menyiapkan makanan, sebagai teman saya dan suaminya, selalu berlarian seperti ayam dengan kepala dipotong mencoba untuk mempersiapkan segala sesuatu. Namun demikian, mereka selalu membuat makanan terbaik. Sungguh menakjubkan, karena sampai akhir malam tidak memiliki sisa apapun. Saya pikir Anda perlu sesuatu untuk menyerap semua alkohol itu.

Hal yang paling favorit saya di partainya - bait Dia de los Muertos ,. Kami selalu membuat tengkorak gula, lilin di mana-mana, kerangka kecil dengan topi dan Day of the Dead, dekorasi. Saya suka membuat dan menghias tengkorak gula. Memberi mereka orang lucu, orang menakutkan dan hanya orang-orang aneh benar-benar keren. Saya membuat satu dengan paku yang keluar dari kepalanya, dan gigi berwarna. Aku memanggilnya Fred.

Setahun yang lalu, resep yang kita digunakan untuk pembuatan tengkorak tidak bekerja dengan baik, meskipun gula terlalu longgar, dan mereka tidak saling menempel dengan baik. Ketika Anda menjemput mereka, mereka runtuh. Jadi, terakhir kali aku siap. Aku pergi online untuk menemukan resep baru untuk pengujian sebelum partai besar. Saya menemukan situs yang menakjubkan ini dengan sekelompok resep untuk Halloween, termasuk satu untuk tengkorak gula. www.best-halloween-recipes-ever.com

Mereka juga memiliki resep untuk permen jagung, apel karamel, pie labu buatan sendiri, dan pernah resep untuk butterbeer! Minum pilihan untuk geng Harry Potter!

Pokoknya, saya mencoba untuk membuat tengkorak gula dari resep mereka, dan mereka yang indah!

Kemudian saya mencoba beberapa resep lain untuk membawa ke pesta teman saya. Butterbeer fantastis, saya benar-benar merasa saat ia duduk di Three Broomsticks di desa Hogsmeade.

Saya juga membuat permen jagung, yang lebih enak ketika segar! Ini dapat sebagai mukjizat Halloween!

Jadi, saya membawa tengkorak gula resep, saya sendiri permen buatan sendiri jagung dan apel karamel adalah beberapa partai, dan mereka telah indah. Apel telah menghilang segera setelah mereka telah dikirim, dan kami tidak memiliki permen jagung pada akhir malam.

Aku sangat bangga pada diriku sendiri bahwa aku tidak sabar untuk Halloween ini mencoba resep lainnya. Nah, Thanksgiving, yang terbaik di bulan depan, saya yakin bahwa saya masih bisa melakukan pie labu jahat dan Muffin lezat terdengar chocolate chip labu.

Ini Halloween mencoba sesuatu yang baru, berpalinglah dari orang-muffin yang membosankan dan cookie dan mencoba sesuatu yang buatan sendiri dan lezat, dan Anda tidak akan pernah kembali ke produk-produk membosankan tua.

Comments